Hello world!

Hello world!! Yah mungkin menjadi judul postingan pertama dari blog ini, hallo dunia!! ap kabar?? Perkenalkan saya Hamdi, saya seorang mahasiswa yang baru saja lulus dari salah satu perguruan tinggi swasta di Garut, di tahun 2012 ini tepatnya saat ini saya sedang meratapi nasib saya setelah di wisuda, mencari jati diri hendak kemana langkah ini pergi, mau kerja? kuliah lagi? atau nikah? hahaha, semuanya terasa menjadi beban bagiku, tapi tak apalah seiring dengan berjalannya waktu saya tau Allah pasti memiliki rencana yang terbaik untuk saya dan mudah2an memang yang terbaik.. Aamiin (eh ko malah curhat) ..

Btw, sebenarnya sudah lama saya terjun di dunia blogging,  awalnya saya memiliki beberapa blog di bl*gger.com namun keaslian konten dan postingannya belum 100% asli, 100 % juga ngga sih paling 10% paling, eh ngga deh hahaha, yang penasaran bisa kunjungi blog terdahulu saya di ham-d.blogspot.com, kebanyakan isi kontennya copas dari blog/ web lain, maklum lah baru belajar ngeblog dan males nyari inspirasi buat posting.. saking malasnya, sampai-sampai blog tersebut berantakan dan ngga keurus yang akhirnya ditinggal begitu saja..

Seiring berjalannya waktu, sambil mencari jati diri akhirnya timbul lagi niat keinginan untuk terjun lagi ke dunia blogging, ya dan kali ini saya memilih wordpress.com sebagai media yang saya pilih dan ini merupakan akun pertama saya di wordpress, dan mudah2an saya bisa jadi seorang blogger yang baik, isi kontennya real 100% asli dan dapat memberi manfaat bagi semua..

Demikian prakata postingan pertama saya, welcome to my blog, hope you enjoy it!!

Hello world!!

 

Regards,

dlucky13, somewhere in Garut

Tinggalkan Balasan

